Hijab Hunt, Hunting You Dear

Yeah (^^)/ Alhamdulillah akhirnya bisa update blog juga. Sebelum saya bahas tentang sebuah tema yang menarik, saya ingin mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan. Ramadhan Mubarak!

Bulan barakah yang menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam. Ya, termasuk saya. Banyak sekali hal yang dinanti-nanti dalam bulan yang sangat barakah ini. Mulai dari amal ibadah yang dilipat gandakan bahkan sampai tidurpun dinilai ibadah [ tentu dalam konteks tertentu, misalnya siang-siang daripada rumpi ma tetangga mending tidur, nah itu berpahala :D ]. Dan yang juga dinanti oleh remaja seperti saya, tentu trend mode baju hari raya yang up to date dan keren-keren.

Dan yang paling lebih menantang lagi adalah banyak kontes Ramadhan yang menantang kreatifitas dan kemampuan kita tentunya. Termasuk kontes #ngaBLOGburit yang diadakan platform blog saya tercinta ini ^^

Selain kontes blog dan giveaway yang diadakan para blogger [sekalian menuai banyak pahala kalo ngadain kontes atau giveaway mah :D]. Kini ada [lagi] Hijab Hunt 2013. Nah apa itu Hijab Hunt ??

Apa itu HIJAB??

[caption id="attachment_1246" align="aligncenter" width="384" caption="images from google"]images from google[/caption]
Hijab (bahasa Arab: ijb) adalah kata dalam bahasa Arab yang berarti penghalang. Pada beberapa negara berbahasa Arab serta negara-negara Barat, kata "hijab" lebih sering merujuk kepada kerudung yang digunakan oleh wanita muslim - wikipedia

Namun, Kini yang namanya hijab-pun mulai berkembang. Hijab bisa dikreasikan dengan berbagai macam model. Mulai dari tampilan sederhana sampai tampilan yang keren, anggun dan cantik untuk ke pesta. Dan bahkan Hijab sekarang menjadi semacam "Trend Mode" diseluruh belahan dunia.

HIJAB HUNT 2013

hijab hunt


Saya pernah mendengar tentang HIJAB HUNT setahun yang lalu. Yaitu kontes para hijabers untuk berekspresi tentu with your style. Nah untuk tahun ini, Hijab Hunt ada lagi! Bersyukurlah bagi kamu para wanita berhijab yang seneng banget tampil cantik dan stylish dengan hijab kamu. Kamu bisa ikutan kontes ini. Kamu bisa tunjukkan gaya dan karakter pribadi kamu melalui kontes foto ini. Kamu bisa ikutan kontes foto Hijab Hunt dengan mendaftar di Detik Forum.

Ada lima tahapan nich sista..

tahapan hijab hunt

Nah tema Hijab Hunt 2013 ini adalah 'Show Your Style'. Ini semakin memudahkan kamu kan. Kamu bisa berekspresi apapun. Of course with your style. Ibarat blog, content is the King, nah kalo dalam trend mode, style itu adalah king-nya.

Untuk hadiah? wow..jangan ditanya, banyak banget.. kamu bisa lihat langsung disini.

Aku, Kamu, para jilbaber, para hijabers, BISA gak sich ikutan?

Pantaskah Bisakah saya ikutan HIJAB HUNT?? Haha.. dari tahun kemaren, pertanyaan itu yang menghantui saya. Saya yang notabennya gadis biasa yang males banget buat muter-muter jilbab biar cantik kayak hijaber-hijabers apakah bisa ikutan kontes ini.

Saya terus bertanya-tanya, ikutan kagak ya, sampai akhirnya Hijab Hunt tahun kemaren tutup. Nah, kalau tahun ini? Kira-kira saya pantas bisa kagak ya ikutan?

Let me see apa aja sich Kriterianya??

  • Muslimah berusia 16 - 30 tahun


Yeah!! Saya 100% MUSLIMAH. Dan usia baru 20 tahun!! Okey, mari kita lihat kriteria selanjutnya..

  • Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia


Ya. Saya WNI. Asli Indonesia, lahir di Indonesia dan gede di Indonesia. Niatnya sich ntar kalo udah lulus, nglanjutin pendidikan di Luar Indonesia #Eh :D

  • Tinggi badan minimal 158 cm


Tinggi badan saya 163 cm. Pas kan, tinggi kan?

  • Berat badan proporsional


Proposional banget!

  • Berpenampilan menarik & fotogenik


Nah, ini dia problem saya..Haha.. saya menarik kagak ya? fotogenik kagak ya??

Saya lampirin dech beberapa kenyataan kalo style saya ya biasa banget ..haha

[caption id="attachment_1241" align="aligncenter" width="480" caption="mystyle : ya gini nich, katanya kagak PD tapi narsis juga..hehe"]rialyzara[/caption]

[caption id="attachment_1242" align="aligncenter" width="480" caption="mystyle : Bareng temen kos, you can see,, hijab temen saya cantikkan? nah saya??hehe"]mystyle : Bareng temen kos, you can see,, hijab temen saya cantikkan? nah saya??hehe[/caption]

[caption id="attachment_1243" align="aligncenter" width="499" caption="mystyle : bahkan di acara penting kayak gini saya belum bisa buat hijab yang cantik, but this is my style :)"]mystyle : bahkan di acara penting kayak gini saya belum bisa buat hijab yang cantik, but this is my style :)[/caption]

Meski gaya hijab saya biasa-biasa saja. This is my style. Tahun ini saya akan nyoba ikutan.And, gimana gaya hijab kamu?

Show Your Style HIJAB dear :))

0 comments:

Posting Komentar